Cloud hosting adalah salah satu teknologi yang digunakan untuk layanan server yang saling terhubung dan dapat berinteraksi antara satu sama lain. Dunia yang semakin membuat cloud hosting itu sendiri semakin diminati oleh banyak orang. Sangat banyak perusahaan yang menyediakan cloud hosting dengan mutu yang berbeda-beda, sehingga memungkinkan para pengguna harus memilih perusahaan yang berkualitas serta menjamin kepuasaannya. Mari simak 4 penyedia layanan Cloud Hosting Terbaik di seluruh dunia :

1. Cloud Hosting Hyve
Cloud hosting terbaik pertama adalah Hyve, yang merupakan sebuah perusahaan hosting yang berada di Inggris serta data center di China dan Amerika Serikat. Perusahaan cloud hosting yang satu ini menawarkan hosting untuk wordpress dan memiliki perlindungan yang sangat bagus seperti perlindungan IPS. Perusahaan ini sangat banyak diminati oleh konsumen karena beberapa kelebihan yang dimilikinya, salah satu yaitu file yang ditampilkan oleh Hyve dapat melalui CDN. Selain itu, harga yang diberikan oleh Hyve juga cukup terbilang murah dan terjangkau yakni mulai dari Rp. 1,2 juta per bulannya.

2. Cloud Hosting Amazon EC2
Cloud hosting terbaik yang ke dua yaitu Amazon EC2. Perusahaan yang satu ini memiliki data center terbanyak di seluruh penjuru dunia mulai dari Amerika Serikat, Amerika Selatan, Asia, Australia, dan Eropa. Sehingga tidak heran jika Amazon EC2 memiliki pengguna terbanyak di dunia.
Perusahaan Amazon EC2 memberikan kendali secara penuh kepada setiap pelanggannya atas server yang mereka gunakan. Server yang baru dibuat oleh konsumen dapat dibuat secara mudah, instan, dan dapat langsung dipakai oleh pelanggan. Hal ini tentu saja sangat dicari-cari oleh setiap pelanggan cloud hosting dimanapun mereka berada. Satu hal yang perlu diketahui mengenai Amazon EC2 yaitu, bahwa perusahaan yang bergerak di bidang cloud hosting yang satu ini tidak dikenal dengan harga layanannya yang murah, tapi dikenal sebagai penyedia layanan jasa cloud hosting terbaik di dunia.

3. Cloud Hosting Fireshot
Cloud hosting terbaik yang selanjutnya adalah Fireshot. Fireshot merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan cloud hosting terbaik di dunia. Perusahaan ini mempunyai beberapa data center tersebar di beberapa negara, mulai dari Inggris, negara Belanda, Amerika Serikat, hingga Singapura. Untuk setiap data center pula memiliki daya listrik dan system cadangan yang dapat digunakan agar situs yang dipakai oleh konsumen tidak mengalami gangguan.
Kelebihan lain dari Fireshot yaitu menyediakan layanan konsumen selama 24 jam per hari yang dapat dihubungi melalui email maupun telepon, sehingga sangat memudahkan konsumen untuk mengajukan keluhan dan saran terhadap pelayanan yang diberikan. Selain itu, perusahaan cloud hosting yang satu ini mempunyai fitur keamanan yang sangat lengkap dan bermutu. Meski pelanggan harus mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkan keamanan yang lengkap, namun pelayanan yang diberikan tidaklah mengecewakan.

4. Cloud Hosting RackSpace
Cloud hosting terbaik yang terakhir ialah RackSpace, yang merupakan salah satu perusahaan dengan reputasi terbaik sebagai penyedia cloud hosting di dunia. Layanan yang diberikan mampu dipakai untuk hosting aplikasi dan situs lainnya, serta memberikan performa yang sangat baik. RackSpace sendiri terdiri dari enam data center yang tersebar. Yaitu tiga data center berada di Amerika Serikat, satu berada di Hongkong, satu berada di London dan yang terakhir berada di Sydney. Perusahaan cloud hosting yang satu ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 350.000 per bulan.
Itu tadi 4 penyedia layanan cloud hosting terbaik di dunia yang perlu diketahui.

Baca Juga:Ingin Buat Marketplace? Gunakan VPS Hosting

Share ke media sosial
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •