film horror 2017
BetterWatchOut

Beberapa orang sangat gemar menonton film horror. Bagaimana dengan anda? Mengapa bagi sebagian orang menonton film horror sangat mengesankan, apakah menimbulkan kesan ingin tahu, menimbulkan ketakutan, membangkitkan adrenaline. Jawaban yang tepat ada pada anda sendiri yang menonton film horror tersebut.

Berikut ini film – film ber genre horror sepanjang 2017 yang patut anda tonton untuk mengisi waktu luang anda selagi bersantai dirumah.

30 . Cult of Chucky

film horror terbaik 2017
cult of chucky

Dirilis:   3 Oktober
Aktor Pemeran:   Fiona Dourif, Alex Vincent, Brad Dourif
Direktur:   Don Mancini ( Benih dari Chucky )
Ringkas Cerita:   Mainan favorit setiap orang membuat comeback mengejutkan mengejutkan beberapa tahun yang lalu dengan   Kutukan Chucky , dan sementara sekuel keenam ini klasik tahun 1980an  Permainan anak   Perjuangan sedikit di babak kedua, ini masih merupakan permainan yang cukup sadis. Kali ini Chucky mengayunkan benda tajam di sekitar rumah sakit karena tantangan emosional – dan memang semuanya buruk.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini tayang Streaming di Netflix; sewa di iTunes, Amazon, dan YouTube

  1.  House on Willow Street

film horror
House on Willow Street

Dirilis:   24 Maret
Aktor Pemeran:   Sharni Vinson, Carlyn Burchell, Steven John Ward
Direktur:   Alastair Orr ( Penduduk Asli )
Ringkas Cerita:   Beberapa saat dalam kisah penculikan ini sangat mengerikan – dan saya sangat mengerikan – kacau benar-benar terinspirasi horor. Seperti biasa Sharni Vinson   (Anda Berikutnya ) membuat pahlawan anti-pahlawan yang sangat cakap, dan ini adalah penampilannya, ditambah beberapa tikungan cerdas, yang menjaga agar film thriller kejahatan ini berubah menjadi pembantaian, tentang sekelompok penjahat yang tidak beralasan. Tentang apa yang harus dilakukan dengan wanita muda yang terang-terangan dan mungkin supranatural yang telah mereka culik, memasak.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini tayang Streaming di Netflix; Sewa di Amazon, iTunes, dan Vudu

  1.  The Void

the Void

Dirilis:   7 April
Aktor Pemeran:   Aaron Poole, Ellen Wong, Art Hindle
Direktur:   Jeremy Gillespie & Steve Kostanski ( Hari Ayah )
Ringkas Cerita:   Ini seperti seseorang yang melemparkan Stephen King, HP Lovecraft, dan John Carpenter ke dalam blender, lalu mencipratkan hasilnya ke lorong rumah sakit yang menyeramkan dan sepi.Gillespie dan Kostanski tahu jalan mereka tentang materi genre satir (lihat   Manborg ,   Hari ayah,   dan   Editor ) tapi film ini menghasilkan poin yang tidak terduga karena kebanyakan menghindar dari humor yang mendukung ketegangan, ketegangan, ketakutan, pembantaian, monster, tentakel, dan pembantaian lainnya.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini tayang Streaming di Netflix; sewa di Amazon, iTunes, dan Vudu

  1.  Annabelle: Creation

film horror
Annabelle: Creation

Dirilis:   11 Agustus
Aktor Pemeran:   Anthony LaPaglia, Miranda Otto
Direktur:   David F. Sandberg ( Lampu Keluar )
Mengapa ini hebat:   Selalu menyenangkan saat sekuel – atau dalam hal ini sebuah prekuel – ternyata semacam perbaikan dari pendahulunya waralaba (hal itu juga terjadi tahun lalu dengan   Ouija: Origin of Evil ), dan begitulah ceritanya dengan cerita pendiam yang menyeramkan dan menyeramkan dari sebuah boneka gila, rumah yang menyeramkan, dan sejumlah anak yatim piatu yang penasaran. Mari kita tinggalkan saja saat itu.
Dimana untuk menonton:   Datang ke VOD pada tanggal 24 Oktober

  1.  A Cure for Wellness

film horror
A Cure for Wellness

Dirilis:   17 Februari
Aktor Pemeran:   Dane DeHaan, Jason Isaacs, Mia Goth, Celia Imrie
Direktur:   Gore Verbinski ( Cincin )
Ringkas Cerita:   Pencela   Cure for Wellness , misteri horor yang menggembung tentang pusat terapi berbasis air dengan maksud jahat, mungkin mengarah ke plot yang terlalu akrab (yang terasa sangat mirip  Shutter Island ) atau tengah yang hampir tanpa ampun. Tapi ada sedikit hal yang menyangkal bahwa ada banyak kebaikan yang suram, berair, menyeramkan yang bisa ditemukan dalam kisah tentang sanitarium yang terisolasi ini, pencari godaan yang kotor, dan sebuah rahasia tua yang menjijikkan. Tampilan yang luar biasa, gaya offbeat, nada yang menakutkan, dan sinematografi yang cantik masih sangat mengesankan.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Amazon, Vudu, dan YouTube

25 . Better Watch Out

film horror 2017
Better Watch Out

Dirilis:   6 Oktober
Aktor Pemeran:   Olivia De Jonge, Virginia Madsen, Patrick Warburton
Direktur:   Chris Peckover (tidak berdokumen )
Ringkas Cerita:   Seorang anak dengan naksir dan babysitter nakalnya bertengkar dengan sekelompok penjajah rumah – hanya ada lebih dari beberapa kejutan gelap yang bisa ditemukan dalam kisah horor bertema Natal yang energik ini dengan rasa humor. Mengatakan lebih banyak akan merusak beberapa kejutan menyenangkan, tapi cukup untuk mengatakan bahwa pemeran yang kuat, gerutuan energik yang kuat, dan selera humor yang tajam membuat orang ini menonjol di antara kisah teror yuletida yang tak terhitung jumlahnya.
Dimana untuk menonton:   Sewa di Amazon, iTunes, dan Vudu

  1.  Sweet Virginia

film horror 2017
SWEET_VIRGINIA

Dirilis:   17 November
Aktor Pemeran:   Christopher Abbott, Jon Bernthal, Imogen Poots, Rosemarie Dewitt
Direktur:   Jamie M. Dagg ( Sungai )
Ringkas Cerita:   Film thriller yang kasar dan tak terduga ini menayangkan bintang rodeo bekas yang mengelola sebuah motel, yang tanpa sadar berteman dengan seorang pembunuh yang kejam, dan terlibat dalam berbagai macam nastiness neo-noir yang tidak menyenangkan. Ini dimulai sebagai pembunuhan “sederhana” untuk disewa, tapi ketika uang kliennya mengering, pembunuh mulai menjadi sedikit, baik, kreatif. Pemerannya adalah aces di seluruh papan (terutama anti-kimia yang berduri antara Abbott dan Bernthal), naskahnya penuh dengan pembicaraan dan tikungan yang sulit, dan ceritanya diberitahu dengan pendekatan “slow burn” yang mengesankan yang seharusnya membuat Anda gemetar. Tulang belakang seperti kengerian yang lebih tradisional.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Vudu, Amazon

  1.  Alien: Covenant

Alien: Covenant
Alien: Covenant

Dirilis:   19 Mei
Aktor Pemeran:   Michael Fassbender, Katherine Waterston, Danny McBride
Direktur:   Ridley Scott ( Alien )
Ringkas Cerita:   Ini sedikit lebih horor-oriented   dari pendahulunya,   Prometheus , dan itu benar-benar semua yang diperlukan untuk membuatku bahagia. Ya, karakternya melakukan hal-hal bodoh dan, ya, pada dasarnya konsep alien-chase-man sama-sama kita sudah pernah melihat belasan kali sekarang, tapi   Alien: Kovenan   juga ditembak dengan indah, menarik secara sah, dan sarat dengan segala macam serangan alien gila. Ini sangat tidak mungkin bahwa waralaba ini akan kembali mendekati kedahsyatannya   Asing   dan   Orang-orang Aliens , tapi yang satu ini benar-benar membuat penyihir sci-fi-horror yang menghibur.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Amazon, Vudu, dan YouTube

  1.  It Comes at Night

it comes at night
it comes at night

Dirilis:   9 Juni
Aktor Pemeran:   Joel Edgerton, Carmen Ejogo, Kelvin Harrison Jr.
Direktur:   Trey Edward Shults ( Krisha )
Ringkas Cerita:   Sementara cerita horor yang lamban ini   Bukan untuk semua selera , mereka yang mendekati iritasi virus film dengan pikiran terbuka akan berjalan agak terkesan. Sementara kisah sedih tentang kelangsungan hidup pasca-apokaliptik keluarga yang terisolasi ini pasti merupakan kisah teror “talky”, dan yang sering terasa seperti adaptasi panggung, juga sangat dalam dalam ketegangan, ketidaknyamanan, dan sembilan rasa eksistensial yang berbeda. ketakutan. Beri suntikan pada suatu malam saat Anda merasa sangat ceria.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Amazon, Vudu, dan YouTube

  1.  Happy Hunting

Happy hunting
Happy Hunting

Dirilis:   22 September
Aktor Pemeran:   Martin Dingle Wall, Gary Sturm, Ken Lally
Direktur:   Joe Dietsch & Louie Gibson
Mengapa ini hebat:   Anda bisa melempar batu virtual melalui Amazon, iTunes, dan Netflix dan menabrak setengah lusin indie thriller yang mengiris cetak biru “The Most Dangerous Game” yaitu manusia yang memburu manusia lain untuk olahraga. Banyak di antaranya sangat melelahkan.   Selamat berburu   adalah pengecualian yang sangat menyenangkan bagi peraturan. Dengan serba cepat, terpuji, dan lebih dari sedikit pintar daripada banyak jenisnya, ini adalah salah satu harta karun kecil yang dikuburkan yang Anda harap bisa ditemukan larut malam.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Amazon, VUDU, dan YouTube

  1.  Happy Death Day

Happy Death Day (2017)
Happy Death Day (2017)

Dirilis:   13 Oktober
Aktor Pemeran:   Jessica Rothe, Broussard dari Israel, Ruby Modine
Direktur:   Christopher Landon ( Scouts Guide to the Zombie Apocalypse )
Ringkas Cerita:   Tentu, itu pada dasarnya saja   hari yang berulang   dikombinasikan dengan film slasher, namun twistnya membuat banyak kesenangan yang pandai. Film ini berfokus pada seorang gadis perguruan tinggi yang dipaksa untuk menderita melalui hari terakhirnya hidup – berulang – ulang – sampai dia dapat mengetahui apa yang sedang terjadi.   Konsep “temporal loop” selalu menyenangkan – jangan lupa yang mengagumkan   Ujung hari esok   – tapi Happy Death Day mendapatkan bonus poin untuk performa memimpin yang sangat kuat oleh Jessica Rothe, langkah cepat, dan pemain pendukung yang menyenangkan.
Dimana untuk menonton:    Film horror ini tayang Di bioskop

  1.  The Girl with All the Gifts

The Girl with All the Gifts
The Girl with All the Gifts

Dirilis:   24 Februari
Aktor Pemeran:   Sennia Nanua, Gemma Arterton, Glenn Close, Konsentrat Paddy
Direktur:   Colm McCarthy   (Orang buangan)
Ringkas Cerita:   Jika Anda muak dengan “dystopia dewasa muda,” dan sama-sama di atas film zombie,   Gadis dengan Semua Hadiah   adalah kabar baik Film ini menggabungkan kedua genre menjadi satu piring combo yang lezat yang tak terduga di setiap kesempatan. Ini tentang sekelompok korban selamat yang menemani zombie muda / manusia hibrida ke padang belantara setelah fasilitas mereka diserang.Yang aneh, tapi juga sangat bagus.
Dimana untuk menonton:    Film horror ini tayang Streaming di Amazon Prime

  1.  The Blackcoat’s Daughter

The Blackcoat's Daughter
The Blackcoat’s Daughter

Dirilis:   31 Maret
Aktor Pemeran:   Emma Roberts, Kiernan Shipka, Lucy Boynton
Direktur:   Oz Perkins ( Saya adalah Hal yang Cantik yang Tinggal di Rumah )
Ringkas Cerita:   Dua wanita muda tertinggal di sekolah selama istirahat … dan segala macam neraka berantakan. Keduanya kiasan dan harfiah. Film thriller yang keren dan bergaya ini meledak dalam beberapa arah yang aneh (dan bahkan menawarkan subplot yang tampaknya tidak berhubungan dengan seorang pejalan kaki misterius) namun akhirnya semuanya terbayar pada akhirnya, sebagian besar berkat tiga petunjuk dan pendekatan Mr. Perkins terhadap apa Bisa saja hanya gore-fest berbasis gaib lainnya.
Dimana untuk menonton:  Film horror ini tayang Streaming di Amazon Prime

  1.  Life

Life
Life

Dirilis:   24 Maret
Aktor Pemeran:   Jake Gyllenhaal, Ryan Reynolds, Rebecca Ferguson, Hiroyuki Sanada
Direktur:   Daniel Espinosa ( Rumah Aman )
Ringkas Cerita:   Selalu menyenangkan melihat orang tertembak jauh ke luar angkasa hanya untuk menghadapi kekuatan mengerikan dan tak terbendung. Selalu! Film “monster in outer space” ini tidak memenangkan poin karena orisinalitas, namun kita mendapatkan sebuah stasiun luar angkasa yang berisi enam karakter yang sangat menarik, satu bentuk kehidupan baru yang sangat kuat, dan sejumlah besar nastiness biologis tulang. Kombinasikan itu dengan kecepatan yang bagus, skor yang keren, dan pukulan telungkup yang bagus akhir, dan Anda sedang melihat film yang pasti akan menjadi favorit kultus seperti sepupunya yang jauh,   Acara Horizon .
Dimana untuk menonton:    Film horror ini disewa di iTunes, Amazon, dan YouTube

  1. Creep 2

Creep 2
Creep 2

Dirilis:   24 Oktober
Aktor Pemeran:   Mark Duplass, Desiree Akhavan
Direktur:   Patrick Brice ( Semalam )
Ringkas Cerita:   Pertama   Merayap   terbukti menjadi cerita yang menyeramkan dan tenang menyeramkan tentang seorang pria yang tanpa disadari berteman baik … baik, merayap. Sayangnya untuk pembuat film dokumenter online Sarah (Akhavan), creep sudah kembali, karena dia akan segera mencari tahu, dengan berbagai cara yang aneh dan meresahkan. Tapi apa yang terjadi saat korban potensial creep menolak untuk melakukannya, yah, merayap keluar? Akhavan tampaknya merupakan foil yang sempurna bagi orang-orang buta Mark Duplass yang pelan dan bersama-sama mereka memasak sekuel yang aneh dan memuaskan bagi pendahulunya yang sangat aneh.
Dimana untuk menonton:    Film horror ini di Sewa di iTunes

  1. Split

Split
Split

Dirilis:   20 Januari
Aktor Pemeran:   James McAvoy, Anya Taylor-Joy, Haley Lu Richardson, Betty Buckley
Direktur:   M. Night Shyamalan ( Rasa Keenam )
Ringkas Cerita:   Dibutuhkan beberapa keterampilan nyata untuk mengubah “gadis-gadis lelah yang terperangkap dalam ruang bawah tanah” menjadi sesuatu yang baru, atau bahkan sedikit menarik.Serahkan pada M Night Shyamalan yang tiba-tiba bangkit untuk menemukan beberapa sudut baru pada sebuah cerita yang telah diberitahu tentang 50 (mengerikan) sejak   Asrama   dan   Gergaji   tekan TKPSebagian besar kreditnya masuk ke naskah skenario Shyamalan yang terdistorsi dan wanita terkemuka Anya Taylor-Joy, namun perhatian James McAvoy yang secara konsisten tidak dapat diprediksi mengenai persona “kepribadian terbelah” adalah kinerja batu kunci. Lemparkan beberapa ketakutan yang bagus dan segelintir tikungan aneh yang tidak akan Anda lihat datang, dan Anda melihat film terbaik Shyamalan selama bertahun-tahun.
Dimana untuk menonton:    Film horror ini di Sewa di iTunes, Amazon, YouTube, dan VOD

  1.  Thelma

thelma
Thelma

Dirilis:   10 November
Aktor Pemeran:   Eili Harboe, Kaya Wilkins, Henrik Rafaelson
Direktur:   Joachim Trier (lebih keras dari pada bom )
Ringkas Cerita:   Seorang wanita muda yang terlindung mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan di sekolah, namun perlahan menyadari bahwa dia memiliki kekuatan misterius – dan sangat berbahaya di dalam dirinya sendiri. Thelma yang malang dan sederhana menderita kejang, penglihatan, dan mimpi buruk yang menyeramkan, tidak mengatakan apa-apa tentang pekerjaan sekolah, kerinduan, dan stres yang menyertainya dengan pasangan romantis yang baru. Tapi ini bukan karakter karakter “psikiater” khas Anda, sebagian besar berkat gaya visual yang mencolok, kinerja timbal yang fantastis, dan pengiriman momen yang sangat aneh secara bertahap.
Dimana untuk menonton:  Film horror ini tayang di bioskop

13 . 1922

1922
1922

Dirilis:   20 Oktober
Aktor Pemeran:   Thomas Jane, Molly Parker
Direktur:   Zak Hilditch ( Jam Akhir Ini )
Ringkas Cerita:   Performa Thomas Jane yang mengesankan mengesankan jangkar adaptasi yang luar biasa, dingin, dan pahit dari novel terbaru Stephen King (sebuah karya Poe   Hati Telltale ). Jane memainkan seorang petani sengsara yang membunuh istrinya untuk mencuri tanahnya, tapi tentu saja tindakan mengerikan ini memulai sebuah efek domino yang menghancurkan nyawa manusia dengan cara yang sangat tak terduga.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini di tayang Streaming di Netflix

12 . Tragedy Girls

Tragedy Girls
Tragedy Girls

Dirilis:   20 Oktober
Aktor Pemeran:   Brianna Hildebrand, Alexandria Shipp, Josh Hutcherson
Direktur:   Tyler McIntyre ( Patchwork )
Ringkas Cerita:   Sepasang psikopat bercita-cita tinggi melakukan semua yang mereka bisa untuk mempromosikan merek mereka yang berbeda dari kekacauan berdarah – sambil tetap berusaha mengatasi kecemasan normal kehidupan sekolah sehari-hari. Jika kamu suka   Heathers ,   Mean Girls , dan / atau   The Final Girls , bersiap untuk jatuh cinta dengan Tragedy Girls.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini tayang di bioskop terbatas

  1.  Mother!

mother!
mother!

Dirilis:   15 September
Aktor Pemeran:   Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Ed Harris
Direktur:   Darren Aronofsky ( Black Swan )
Mengapa ini hebat:   Saya tidak yakin itu bahkan “bagus”, tapi   ibu!   pastinya adalah sepotong besar lemak bertema Alkitab, kekagetan psikologis paranoia tentang seorang wanita muda yang diliputi oleh segala macam iritasi dan penyerang. Yang satu ini mendapat tempat paling bawah sebagai placeholder, hanya untuk keberanian menonton film ini, dan saya berhak menabrak ini nanti setelah kunjungan kedua dengan film tersebut. Ya, itu aneh.
Dimana untuk menonton:  Film horror ini tayang di bioskop

10 . Super Dark Times

Super Dark Times
Super Dark Times

Dirilis:   29 September
Aktor Pemeran:   Owen Campbell, Charlie Tahan, Max Talisman
Direktur:   Kevin Phillips
Ringkas Cerita:   Penggemar film yang ceroboh mungkin merasakan sedikit DNA dari   Mean Creek ,   Pengganggu , dan / atau   Di sisiku   dalam film thriller indie yang sangat baik ini tentang tiga remaja laki-laki yang bereaksi buruk terhadap kecelakaan fatal yang mengerikan – tapi ada juga banyak wawasan, kecerdasan, dan orisinalitas yang bisa ditemukan di sini juga.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini di Sewa di iTunes, Amazon, dan YouTube

  1.  Hounds of Love

Hounds of Love
Hounds of Love

Dirilis:   12 Mei
Aktor Pemeran:   Emma Booth, Ashleigh Cummings, Stephen Curry
Direktur:   Ben Young
Ringkas Cerita:   Seorang wanita muda diculik oleh suami & istri yang mengerikan – yang telah benar-benar membunuh sebelumnya – dan melakukan semua yang dia bisa untuk tetap hidup (atau melarikan diri) dengan menimbulkan kecurigaan antara kedua penciptanya. Secara longgar berdasarkan kejadian aktual, impor Australia yang aneh ini mungkin terdengar sangat asing bagi mereka yang menghargai fiksi kejahatan, namun film ini berhasil mengaitkan Anda lebih awal dan menyedot Anda seperti pasir hisap, sebagian besar berkat beberapa aktor hebat, tapi juga karena Mr. Tekanan terus-menerus dan terus-menerus di Persia.
Dimana untuk menonton:  film horror ini di sewa via Amazon, iTunes, dan Vudu

8. The Devil’s Candy

The Devil's Candy
The Devil’s Candy

Dirilis:   17 Maret
Aktor Pemeran:   Ethan Embry, Shiri Appleby, Pruitt Taylor Vince, Kiara Glasco
Direktur:   Sean Byrne ( Orang Terkasih )
Ringkas Cerita:   Di   The Devil’s Candy , sebuah keluarga yang menyenangkan pindah ke rumah pertanian Texas hanya untuk membungkam kepala (berulang kali) dengan mantan pemilik rumah tersebut.Tidak butuh waktu lama bagi film stalker ramping dan ramping untuk meledak dengan teror. Aku s   Permen iblis   cerita rumah hantu, cerita psiko-ayah, atau cerita horor okultisme? Semacam ketiganya, dan ambiguitas menakutkan membuatnya begitu menarik. Dengan ketegangan yang merembes selama 60 menit berturut-turut, film ini menawarkan kinerja Ethan Embry yang hebat, beberapa ketakutan yang dibuat dengan baik, dan beberapa lagu heavy-metal ass-kickin.
Dimana untuk menonton:    Film horror ini tayang Streaming di Netflix; sewa di iTunes, Amazon, YouTube, dan VOD

  1.  A Dark Song

A Dark Song
A Dark Song

Dirilis:   28 April
Aktor Pemeran:   Catherine Walker, Steve Oram, Susan Loughnane
Direktur:   Liam Gavin
Ringkas Cerita:   Kita semua pernah melihat 1.000 film horor di mana sekelompok kecil orang menjelajah ke tempat tinggal yang terisolasi hanya untuk akhirnya melawan dengan sesuatu yang mengerikan – tapi Anda mungkin belum pernah melihatnya seperti ini. Ini tentang ibu yang berduka dan okultis aneh yang berlubang di rumah yang aneh (selama setahun!) Dan mencoba … yah, meyakinkan malaikat untuk membiarkan dia berbicara dengan anak laki-lakinya yang telah meninggal. Konsep sederhana dan mengesankan ini dieksplorasi dengan cara yang akan menarik perhatian para teolog dan penggemar genre dalam ukuran yang sama. Dan jangan biarkan siapa pun merusak akhir cerita untukmu!
Dimana untuk menonton:    Film horror ini tayang Streaming di Netflix; sewa via Amazon, iTunes, dan Vudu

  1.  Prevenge

 Prevenge
Prevenge

Dirilis:   24 Maret
Aktor Pemeran:   Alice Lowe, Kate Dickie, Gemma Whelan
Direktur:   Alice Lowe
Ringkas Cerita:   Tidak setiap film jagoan membintangi dewi berkaki tujuh dengan topeng. Alice Lowe, bintang komedi sadis   Sightseers , membuat debut sutradara dengan film yang gelap dan lucu ini.   Balas dendam   mengikuti wanita yang sangat hamil dan (sangat) tertekuk yang tampaknya sedang melakukan pembunuhan. Tidak butuh waktu lama bagi pemirsa untuk menyadari bahwa ada metode maternal untuk kegilaannya.   Balas dendam   menambahkan bayangan unik pada spektrum horor komedi.
Dimana untuk menonton:  Film horror ini tayang Stream on Shudder (atau melalui Amazon Prime Video)

  1.  Raw

Raw
Raw

Dirilis:   10 Maret
Aktor Pemeran:   Garance Marillier, Ella Rumpf, Rabah Nait Oufella
Direktur:   Julia Ducournau
Ringkas Cerita:   Usaha vegetarian perawan ke sekolah kedokteran hewan, terjebak dalam beberapa ritual penyucian yang aneh, dan dengan cepat datang untuk menolak cara-cara menghindari dagingnya. Akhirnya, potongan daging sapi dan ayam potong tidak dipotong, dan ada beberapa … kanibalisme untuk dibicarakan. Panggilan   Mentah   kisah nakal yang baru-baru ini, sebuah film horor yang memutar, sebuah dakwaan konyol tentang kesesuaian, atau salah satu komedi perguruan tinggi paling gelap yang pernah dibuat, tapi impor Prancis yang aneh ini tidak kalah menariknya.
Dimana untuk menonton:   Film horror ini tayang Streaming di Netflix, sewa di iTunes, Amazon, Vudu, dan YouTube

  1.  Gerald’s Game

Gerald’s Game
Gerald’s Game

Dirilis:   29 September
Aktor Pemeran:   Carla Gugino, Bruce Greenwood, Henry Thomas
Direktur:   Mike Flanagan ( Oculus )
Mengapa ini hebat:   Aku selalu percaya itu   Permainan Gerald   peringkat di antara novel Stephen King yang paling diremehkan, dan saya juga menduga buku itu kurang lebih “tidak dapat dipadukan.” Jadi, bayangkan kepuasan saya saat film ini ternyata menjadi salah satu film bergenre terbaik tahun ini. Carla Gugino memberikan beberapa karya terbaiknya sebagai wanita yang telah diborgol ke tempat tidur di dalam kabin yang terisolasi – dan Anda sama sekali tidak akan mempercayai kengerian yang harus dihadapi janda miskin ini.
Dimana untuk menonton:   Film horror tayang Streaming di Netflix

  1.  The Shape of Water

 The Shape of Water
The Shape of Water

Dirilis:   1 Desember
Aktor Pemeran:   Sally Hawkins, Richard Jenkins, Doug Jones, Michael Shannon
Direktur:   Guillermo del Toro ( Pan’s Labyrinth )
Ringkas Cerita:   Seperti kebanyakan film master Guillermo del Toro, The Shape of Water adalah drama horor yang berdekatan yang berkaitan dengan ketakutan akan ruang yang tidak diketahui dan tidak menyenangkan, laboratorium yang rumit, dan tempat-tempat yang sangat menakutkan, dan hal-hal mengerikan yang sering dilakukan manusia atas nama “kemanusiaan.”   Di permukaan “film monster” adalah tentang seorang wanita muda yang kesepian yang menyerang sebuah hubungan yang tidak mungkin dengan makhluk laut misterius – yang sangat mengecewakan agen pemerintah licik yang bertanggung jawab atas penangkarannya. Saya memilih untuk menyertakan film ini dalam daftar karena sementara itu pasti sepupu jauh untuk menakut-nakuti-film horor pertama, penggemar genre akan (sekali lagi) menghargai cara del Toro memperlakukan keajaiban cryptozoological-nya.
Dimana untuk menonton:   film horror ini tayang di bioskop.

  1.  It: Chapter One

It Chapter One
It Chapter One

Dirilis:   8 September
Aktor Pemeran:   Bill Skarsgard, Jaedan Lieberher, Sophia Lillis
Direktur:   Andy Muschietti ( Mama )
Mengapa ini hebat:   Dua adaptasi brilian Stephen King dalam satu tahun? Itu penting sekali dengan sendirinya. Tapi film ini spesial karena didasarkan pada salah satu novel master terluas, terberat, dan paling populer, dan entah bagaimana ternyata menjadi salah satu film Raja paling creepiest, classiest, dan paling diterima dengan baik di tahun-tahun sebelumnya. Saya kira badut hanya itu menakutkan. Dan pujian untuk semua aktor anak ini. Bukan apel asam dalam kelompok itu.
Dimana untuk menonton:   film horror ini tayang di bioskop.

  1.  Get Out

 Get Out
Get Out

Dirilis:   24 Februari
Aktor Pemeran:   Daniel Kaluuya, Allison Williams, Catherine Keener, Bradley Whitford
Direktur:   Jordan Peele
Ringkas Cerita:   Keluar   menangani segala macam masalah sosial yang tidak nyaman, dan melakukannya dengan mode yang aneh, dan sering berwawasan. Film ini bercerita tentang seorang pria kulit hitam muda yang berangkat dengan pacarnya yang putih untuk bertemu keluarga oh-begitu-progresif, dan menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan perbedaan rasial di kota kecil yang sepi ini. Peele menggunakan ketegangan dan ketegangan di sebagian besar film – dengan beberapa komedi di samping, tentu saja – dan kemudian menurunkan palu dengan finale yang menyenangkan. Seperti film horor terbaik,   Keluar   meminjam sedikit dari sejarah film sambil terus maju dengan perspektif yang unik. Film ini akan menghibur dan membuat Anda berpikir.
Dimana untuk menonton:   Sewa di iTunes, Amazon, Vudu, dan YouTube

Demikian Top 30 film horror terbaik yang dirilis perdana  selama tahun 2017 kemarin. Selamat menyaksikan film film horror pilihan anda tersebut ya.

Baca juga: https://www.megajurnal.com/cara-membuat-dubsmash-yang-unik-dan-disukai-banyak-orang/

Share ke media sosial
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •