daftar asuransi mobil terbaik

Daftar asuransi mobil terbaik – Mobil adalah salah satu aset pribadi yang harga belinya cukup tinggi. Mobil tidak hanya merupakan barang mewah tetapi juga memiliki harga jual yang tinggi. Membeli mobil berarti Anda harus siap sedia merawatnya dan melindunginya jika terjadi masalah serius pada kendaraan Anda.

Satu ketika mungkin kendaraan pribadi kita tergores body-nya, rusak spionnya, menjadi korban kerusuhan dan terorisme, hilang karena dicuri dan masih banyak lagi penyebabnya. Apapun itu alasannya, Anda bisa manfaatkan asuransi mobil terbaik yang menjamin perlindungan ekstra pada kendaraan pribadi Anda.

Secara umum, asuransi mobil dibagi menjadi dua, yaitu asuransi mobil all risk dan asuransi mobil total lost only. Gambaran singkatnya, asuransi mobil all risk adalah asuransi mobil gabungan dengan daya jangkau yang sangat luas. Beda lagi dengan asuransi mobil total lost only yang hanya partial saja sifatnya.

Pada dasarnya, baik asuransi mobil all risk maupun total lost only, dua-duanya sama-sama bagus. Asuransi all risk menjangkau perlindungan minor dan mayor seperti pecahnya kaca mobil dan kerusakan akibat bencana alam dan pencurian dengan ganti rugi sepenuhnya.

Sedangkan, asuransi total lost only menanggung perlindungan hanya jika kerusakannya mencapai 75 persennya termasuk memberikan ganti rugi jika terjadi kehilangan akibat perampoka sebesar harga beli kendaraan. Dengan asuransi mobil, perlindungan akan kendaraan pribadi Anda semakin maksimal. Berikut daftar asuransi mobil terbaik yang bisa Anda jadikan mitra untuk perlindungan kendaraan pribadi Anda saat ini.

 

  1. Asuransi Mobil Sinarmas/ Simasnet

Asuransi mobil Simasnet berada di bawah naungan PT. Sinarmas Multi Artha yang telah berdiri dengan ijin OJK sejak Oktober 2014 lalu. Asuransi mobil ini berdiri dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan kendaraan pribadinya atas kerusakan kecil, besar, maupun karena faktor kehilangan. Anda bisa manfaatkan jasa dari salah satu daftar asuransi mobil terbaik ini baik secara online maupun offline.

 

  1. Asuransi Mobil Multi Artha Guna

 Asuransi mobil Multi Artha Guna atau biasa disingkat dengan MAG adalah asuransi yang dahulu bergerak di bidang asuransi umum. Asuransi mobil MAG adalah asuransi yang telah berdiri cukup lama yaitu sejak 1980 dengan pelayanan yang bagus dan menjamin kepuasan konsumen.

 

  1. Asuransi Mega Mobil Auto Insurance

Asuransi Mega Mobil menawarkan begitu banyak fasilitas layanan kepada mobil pribadi Anda. Adapun jenis pelayanannya mulai dari perlindungan atas kerusakan kecil seperti body mobil tergores benda tajam, karena spion mobil yang rusak, karena faktor pencurian, karena bencana alam, dan masih banyak lagi. Asuransi Mega Mobil cocok menjadi pilihan Anda baik untuk sarana perlindungan online maupun offline.

 

  1. Asuransi ABDA Auto Insurance

Asuransi ABDA auto insurance adalah asuransi mobil yang dinobatkan sebagai asuransi mobil terbaik pada tahun 2016 silam. Adapun detail layanan yang diberikan oleh asuransi ABDA adalah memberikan layanan asuransi baik TLO maupun all risk, memberikan fasilitas road assistence seperti layanan derek, ganti ban serep, aki lemah, bensin habis di perjalan dan masih banyak lagi. Anda bisa terkoneksi dengan daftar asuransi mobil terbaik ini selama 24 jam non stop.

 

Daftar asuransi mobil terbaik diatas akan memberikan layanan asuransi all risk maupun total lost only dengan maksimal. Harga premi terbilang ekonoomis dan kepuasan Anda sebagai pihak nasabah selalu menjadi prioritas utama. Yuk, lindungi kendaraan pribadi dengan asuransi mobil diatas. Baca juga:asuransi mobil all risk termurah

Share ke media sosial
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •