Asuransi Perjalanan Indonesia

Asuransi merupakan perlindungan secara finansial atau ganti rugi untuk harta, jiwa dan memperoleh pembayaran berupa penggantian atas kejadian-kejadian yang tak terduga seperti kecelakaan, kematian atau kehilangan. Perjalanan adalah satu hal yang sering kali kita lakukan, baik itu perjalanan menuju kampung halaman (mudik), perjalanan bisnis (kerja), maupun perjalanan liburan. Nah, dalam perjalanan seperti ini asuransi perjalanan ialah hal yang sangat penting. Mari simak 9 asuransi perjalanan Indonesia yang harus diketahui :

  1. Perusahaan Asuransi Chubb

Chubb merupakan sebuah perusahaan asuransi perjalanan yang memberikan perlindungan kepada setiap anggota yang ingin melakukan perjalanan liburan. Chubb juga menghadirkan asuransi perjalanan berupa Domestik dan Internasional. Jadi anggota tidak khawatir untuk melakukan liburan ke luar negeri.

  1. Prusahaan Asuransi Zurich Insurance Indonesia

Zurich Insurance Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi perjalanan Indonesia yang memberikan perlindungan penuh kepada setiap pembelinya selama masa perjalanan. Kini, Zurich Insurance Indonesia telah memudahkan masyarakat dalam hal pembelian asuransi perjalanan yaitu melalui Zurich Click (Z-Click) yang diterapkan secara online.

  1. Peusahaan Asuransi AXA

Asuransi perjalanan Indonesia yang satu ini memberikan perlindungan perjalanan untuk seluruh keluarga. Jadi setiap anggota yang melakukan pembelian asuransi jenis ini tidak perlu khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak diduga selama perjalanan. Karena AXA akan membantu semua ganti rugi atas kerusakan yang terjadi terjadi.

  1. Perusahaan Asuransi Allianz

Perusahaan asuransi yang satu sangat banyak memiliki manfaat. Salah satu manfaat yang dapat dirasakan dengan bergabung pada perusahaan Allianz adalah asuransi kesehatan. Jadi tidak perlu takut jika selama perjalanan terjadi kecelakaan, karena asuransi perjalanan Indonesia ini akan membayar semua biaya rumah sakit.

  1. Perusahaan Asuransi Aca

Aca merupakan jenis perusahaan asuransi penerbangan di Indonesia. Setiap anggota Aca akan mendapatkan perlindungan terhadap kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan selama penerbangan berlangsung. Tentu saja hal ini akan memudahkan peserta selama perjalanan.

  1. Perusahaan Asuransi Adira

Perusahaan asuransi Adira adalah sebuah jenis perusahaan asuransi yang menyediakan perlindungan kepada setiap peserta selama perjalanan. Baik itu perjalanan darat maupun laut. Dengan memperoleh kartu peserta dari perusahaan asuransi perjalanan Indonesia jenis ini, tentu saja banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Salah satunya yaitu mendapatkan uang sekitar Rp. 14.000.000 untuk perawatan yang dilakukan di Indonesia.

  1. Perusahaan Asuransi Travellin

Travellin adalah jenis perusahaan asuransi perjalanan Indonesia kepada pesertanya yang melakukan solo travelling (liburan secara pribadi). Perusahaan asuransi jenis ini akan memberikan kenyamanan serta keamanan kepada seluruh anggota yang ingin melakukan perjalanan secara mandiri atau pribadi. Selain memberikan banyak manfaat selama perjalanan, perusahaan asuransi Travellin juga terbagi menjadi 2 yakni asuransi atas perjalanan Domestik dan asuransi atas perjalanan Internasional.

  1. Perusahaan Asuransi Tokio Marine

Tokio Marine merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan perlindungan kepada seluruh pesertanya yang melakukan perjalanan melalui jalur laut. Setiap peserta akan diberikan ganti rugi terhadap kejadian-kejadian yang merugikan bagi peserta yang tidak diinginkan. Sehingga perjalanan menyeberang laut akan terasa lebih aman dan nyaman.

  1. Perusahaan Asuransi Mega Travel Care

Perusahaan asuransi perjalanan Indonesia yang satu akan memberikan perlindungan secara penuh kepada seluruh anggotanya yang mengalami kerugian selama masa perjalanan berlangsung. Jadi peserta perusahaan asuransi Mega Travel care akan merasa aman selama dalam perjalanan. Baca juga: Daftar Asuransi Mobil Terbaik

Itu lah 9 perusahaan asuransi perjalanan Indonesia yang harus diketahui, sehingga perjalanan lebih nyaman dan aman tanpa harus memikirkan biaya terhadap hal-hal yang tak terduga. Semoga bermanfaat.

Share ke media sosial
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •