asuransi mobil all risk termurah

Bagi sebagian besar orang yang tinggi mobilitas nya, mobil telah menjadi barang wajib. Di kota-kota besar khususnya, banyak orang yang memakai kendaraan pribadi untuk bekerja dan mobilitas sehari-hari. Karena mobil memiliki fungsi yang sangat penting. Tidak heran bila Anda membutuhkan asuransi mobil all risk murah untuk memproteksi kendaraan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebelum itu, apa yang dimaksud asuransi mobil all risk? Apa saja perusahaan asuransi mobil all risk termurah yang bisa Anda manfaatkan jasanya untuk melindungi mobil pribadi Anda?

Asuransi mobil all risk

Ada dua jenis asuransi mobil, yaitu asuransi mobil total lost only dan asuransi mobil all risk. Asuransi mobil total lost only adalah asuransi yang siap menanggung jika kendaraan Anda alami kerusakan sebanyak lebih dari 75 persen. Harga premi yang ditawarkan sangat rendah dan siap menanggung jika terjadi pencurian sebesar harga beli mobil  tersebut.

Lain halnya dengan asuransi mobil all risk termurah yang cakupannya lebih luas. Saat terjadi pencurian, asuransi mobil all risk siap menanggung sebesar harga mobil. Jikapun terjadi kerusakan kecil seperti spion mobil pecah, body tergores, body penyok, asuransi ini siap menanggungnya.

 Perlidungan lain yang masuk dalam asuransi mobil all risk adalah perlindungan terhadap bencana alam, adanya kerusuhan, terorisme, dan masih banyak lagi. Dibandingkan dengan asuransi total lost only, asuransi all risk lebih banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat.

Daftar Asuransi Mobil All Risk Termurah yang Bisa Anda Jadikan Referensi

  1. Asuransi Mobil ACA

Asuransi mobil ACA memberikan harga premi yang ramah kantong. Beberapa fasilitas yang diberikan antara lain adalah bekerja sama dengan 104 bengkel yang bisa Anda manfaatkan untuk memperbaiki mobil dengan garansi yang diberikan adalah sebanyak 6 bulan. ACA menyediakan jenis asuransi all risk maupun asuransi TLO dengan tarif premi yang sama-sama ekonomis.

  1. Asuransi Mobil Jasindo

Saat Anda bekerjasama dengan asuransi mobil all risk termurah yang satu ini, Anda akan disodorkan tiga paket pilihan, yaitu paket gold, silver, dan paket klasik. Masing-masing paket memiliki fasilitas tersendiri dengan harga yang berbeda-beda. Anda bisa pilih paket asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong Anda baik itu untuk asuransi TLO maupun all risk.

  1. Asuransi Mobil Malacca

Asuransi mobil yang satu ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang tua dan besar di Indonesia. Karena telah lama berdiri, asuransi mobil Malacca tau bagaimana menjamin kepuasan konsumen dengan ciri penentuan tarif premi yang terjangkau dan dengan cara klaim yang mudah jika terdapat masalah dengan kendaraan.

  1. Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil Sinarmas bisa dibilang perusahaan asuransi yang sangat bagus yang ada di Indonesia. Perusahaan asuransi ini memiliki bengkel rekanan yang banyak sekali jumlahnya, lebih kurang 770 bengkel dengan CS aktif 24 jam nonstop yang memudahkan Anda untuk mengajukan klaim kapanpun juga.

Mobil memang perlu perlindungan ekstra dimana biaya perlindungan yang dibutuhkan tanpa bergabung dengan asuransi tentunya sangatlah besar. Jika Anda ingin memberikan proteksi pada mobil dengan cara yang mudah dan dengan tarif premi bulanan yang murah, asuransi mobil all risk termurah adalah pilihan yang tepat bagi  Anda. Beberapa nama asuransi diatas adalah asuransi yang sangat dipertimbangkan oleh masyarakat saat ini dengan pengalaman yang cukup lama.

Baca juga: https://www.megajurnal.com/25-tips-traveling-terbaik-sebelum-memulai-perjalanan-keluar-negeri/

Share ke media sosial
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •